Lirik Lagu PRAYER - OnlyFans (ft. Yung Trench)

Headphonesya - Ku Sungguh Mencintai Dia (satu jam saja cover)


andika: lo tega ngelakuin itu sama dia! kenapa harus dia yang lo kerjain! kenapa bukan perempuan laen?!!!

hans: gua khilaf dik, gua bener bener khilaf...

andrika : kenapa baru sekarang lo bilang khilaf??!!

aku ingin semua kembali
aku ingin tak pernah berakhir
ku sungguh mencintai dia
ku sungguh menyayangi dia

sentuhmu yang tersisa
dalam setiap ini tubuhku
yang tlah tenangkan aku

aku ingin semua kembali
aku ingin tak pernah berakhir
ku sungguh mencintai dia
ku sungguh menyayangi dia

andika: tapi ijinin aku dis... ijiin aku untuk terus bisa mencintai kamu...

gadis: seandainya aja tuhan ngasih aku waktu untuk mencintai kamu walau cuma satu jam aja....

aku ingin semua kembali
aku ingin tak pernah berakhir
ku sungguh mencintai dia
ku sungguh menyayangi dia

hans: tapi lo gak bisa bilang disini gw mikirin diri gw sendiri...!!! karna di sini gw gak mikirin diri gw... gw mikirin elo!! gw mikirin gadis!! gw mikirin anak gw dik!! dan gw mikirin kesalahan gw... lo gak tau gimana rasanya punya rasa bersalah,... gw dikerjar kejar rasa bersalah tiap hari dan itu gak enak!!!

Comments