Lirik Lagu PRAYER - OnlyFans (ft. Yung Trench)

Swittins - Surat Penggemar


5 cewe bernama : Chinta, Cindy, Celine, Salsa dan Tasya yang berawal dari persahabatan mereka melalui ajang-ajang pemilihan bakat dari mulai kontes modeling sampai kontes bernyanyi.

Nama SwittinS bermakna “Sweet Teenagers” atau dalam arti harfiah kata “swittin” berarti “pose dalam model berfoto” hal ini ada korelasinya dengan SwittinS yang juga mempunyai profesi dan hobi modeling.

Lagu yang diusung oleh SwittinS bertemakan tentang cerita anak-anak dengan usia belia yang masih bersekolah serta pantang memikirkan masalah percintaan, karena menurut SwittinS pada usia mereka yang masih belia ini : “Friendship is beautiful more than anything”.

Single Hits dari SwittinS berjudul “BCU” (Belum Cukup Umur) lagu ini diciptakan, dikomposisi dan diaransemen oleh PAUL T-FIVE.

Lagu dengan tempo Medium Beat dengan arransemen sederha namun sarat dengan unsure “Fun” nya anak seusia SwittinS ini membuat lagu tersebut “easy listening and sing a long able”. Diharapkan dengan kehadiran SwittinS di belantika music Indonesia, akan memberikan warna baru khususnya pada lagu anak-anak yang semakin jarang diperdengarkan.

Comments