Lirik Lagu PRAYER - OnlyFans (ft. Yung Trench)

Biondy Colors - Darling I love you


ooo darling i love you
kamu adalah aku
dirimu setengah diriku
kau datang lengkapkan aku
ingin ku peluk darling i love you

rasanya aku tak sanggup bicara
ini detik-detik paling tergila
saat getar datang mendebarkan
ku terdiam kau terdiam

sungguh sungguh ku tak sanggup bicara
sejenak ku bagai tak punya jiwa
melelahkan namun mendebarkan
aku memang sedang jatuh cinta

eratkan pelukmu sayang
dekaplah dan kau rasakan
diriku adalah dirimu
hooo sayang sungguh darling i love you

rasanya aku tak sanggup bicara
ini detik-detik paling tergila
saat getar datang mendebarkan
ku terdiam kau terdiam

sungguh sungguh ku tak sanggup bicara
sejenak ku bagai tak punya jiwa
melelahkan namun mendebarkan
aku memang sedang jatuh cinta

Comments