Lirik Lagu PRAYER - OnlyFans (ft. Yung Trench)

9PM - My Baby Girl


my baby girl..

terpesona ku lihat senyummu
pipi chubby oh kau begitu lucu
lenggok gayamu sungguh menawan
dan skarang hatiku telah tertawa

sekian lama aku menunggu
datangnya kehadiran dirimu
memberi warna dalam hidupku
kau curi sluruh isi hatiku

sudah tak dapat lagi menahan rasa ini
sudah tak sabar lagi ku katakan cinta

karna kau tau aku cinta kamu
ku harap kamu juga cinta aku
so i say hey my baby girl
would you be my girl friend

hanyalah kamu yang aku mau
kaulah cinta dalam hidupku
so i say hey my baby girl
tell me you love me too

tiada hati bergetar
bayang berputar dalam benakku
jangan ini hanya angan
jangan kau siakan hatiku

sudah tak dapat lagi menahan rasa ini
sudah tak sabar lagi ku katakan cinta

karna kau tau aku cinta kamu
ku harap kamu juga cinta aku
so i say hey my baby girl
would you be my girl friend

hanyalah kamu yang aku mau
kaulah cinta dalam hidupku
so i say hey my baby girl
tell me you love me too

sudah tak dapat lagi menahan rasa ini
sudah tak sabar lagi kukatakan cinta

karna kau tau aku cinta kamu
ku harap kamu juga cinta aku
so i say hey my baby girl
would you be my girl friend

hanyalah kamu yang aku mau
kaulah cinta dalam hidupku
so i say hey my baby girl
tell me you love me too

Comments