Lirik Lagu PRAYER - OnlyFans (ft. Yung Trench)

Super 9 Boyz (S9B) - SSS


Melalui audisi boyband yang diadakan label NAGASWARA, terpilihlah 9 lelaki berbakat Super 9 Boyz (S9B), terdiri dari Rio, Imam, Kelvin, Steven, Tyo, Christz, Putra, Nico, dan Pasha. Super 9 Boyz terbentuk pada Februari 2011 lalu. “Awalnya ngerasa canggung banget, soalnya kita ber-9 emang gak saling kenal. Tapi ternyata, setelah dijalanin, kita nyambung-nyambung aja..”, ujar Rio.

Biodata Foto Super 9 Boyz - S9B Masih dalam rangka promo single andalan mereka, “ACDC Aha-Ehe”, 9 lelaki multitalented ini, berkesempatan untuk melakukan phoner ke beberapa radio di Indonesia, yang berlokasi di radio Nagaswara FM. Berhubung jadwal mereka padet banget, interview barengan Yanez di acara Temen Request Siang (27/7/11) pun cukup singkat.

Di luar S9B, ternyata mereka punya segudang aktifitas lain. Seperti Tyo dan Niko yang masih sibuk kuliah.. Imam, Rio,Kelvin, Pasha, Putra, Steven dan Christz yang masih wara wiri di sinetron atau FTV. Tapi, walaupun punya kegiatan lain, S9B tetap jadi prioritas utama mereka.

Konsep yang ditawarkan S9B cukup unik loh… mereka di bentuk seperti boyband Korea yang tampil dengan bakat menari dan bernyanyi dari masing-masing personil nya. Selain itu, Rahayu Kertawiguna (CEO NAGASWARA) menginginkan sebuah konsep fenomenal. Yaitu dengan membeli lisensi hak cipta lagu “Asereje” yang pernah di populerkan oleh Las Ketchup, yang sekarang menjadi “ACDC Aha-Ehe”.

Harapan S9B buat musik Indonesia, yaitu bisa terus maju, berkembang, lebih banyak anak muda yang mau berkarya. “Mudah-mudahan dengan hadirnya S9B bisa menambah menu music di Indonesia”, ujar Steven dia akhir acara. Sukses terus buat S9B.

Comments