Lirik Lagu PRAYER - OnlyFans (ft. Yung Trench)

NSG STAR - I Love You


Kini, personel boyband milik pribadi itu sudah kembali berempat, seperti fotmat awal mereka. Mereka sudah berhasil mendapatkan personel baru.

"NSG Star sudah memilih dua personel baru, namanya Gahara dan Gantar. Mereka ini terpilih berdasarkan penilaian manajemen dan dua personel NSG Star tersisa, Anggara dan Gege," beritahu Managing Director NSG Star, Lintang Pramudya saat ditemui tabloidbintang.com di Jakarta, Minggu (2/10) malam.

Gahara (21) dan Gantar (23) merupakan anggota baru NSG Star yang terpilih berdasarkan kualitas vokal dan performance mereka yang tak kalah hebat dari Surya Lee dan Ryan.

Kehadiran keduanya memberi angin segar bagi warna vokal dan gaya NSG Star. Hal itu terbukti dari beberapa kali penampilan NSG Star dengan formasi baru yang selalu mendapat pujian dari Superstar (sebutan penggemar NSG Star).

"NSG Star formasi baru ini sudah tampil di beberapa acara, dan sambutannya cukup positif dari semua penggemar kita. Kita juga berharap dengan masuknya personel baru, bisa membawa NSG Star jauh lebih baik dan lebih berprestasi lagi," harap Lintang.

Comments