Lirik Lagu PRAYER - OnlyFans (ft. Yung Trench)

Bundo Mars - Milyuner


Ku ingin jadi milyuner pengen banget
Pengennya kaya cepet - cepet
Bukan kaya dari hasil korup rakyat miskin
Tapi hasil nungguin lilin
Lari - lari nggak jelas
Trus ngeluarin suara khas
Apesnya pas baru mulai, sama massa
Dikejar - kejar, demi jadi milyuner

Do, doakan ku lebih kaya
Re, relakan ku lebih gaya
Mi, misalnya aku kan datang
Fa, fastikan wanita senang
Sol, soal hoki aku jagonya
La, laris manis banyak yang suka
Si, siapa loe lawan gue
Bru, Bruno mars pun niru gue

Lari - lari nggak jelas
Trus ngeluarin suara khas
Apesnya pas baru mulai, sama massa
Dikejar - kejar demi jadi milyuner
Oh oooh oh oooh demi jadi milyuner
Oh oooh oh oooh

Ku ingin jadi milyuner pengen banget
Pengennya kaya cepet - cepet
Bukan kaya dari hasil korup rakyat miskin
Tapi hasil nungguin lilin
Lari - lari nggak jelas
Trus ngeluarin suara khas
Apesnya pas baru mulai, sama massa
Dikejar - kejar demi, jadi milyuner

Do, doakan ku lebih kaya
Re, relakan ku lebih gaya
Mi, misalnya aku kan datang
Fa, fastikan wanita senang
Sol, soal hoki aku jagonya
La, laris manis banyak yang suka
Si, siapa loe lawan gue
Bru, Bruno mars pun niru gue

Comments