Kamis, 28 Juli 2011

Ari Lasso feat Ariel Tatum - Karena Aku Telah Denganmu

Lirik Lagu Ari Lasso feat Ariel Tatum - Karena Aku Telah Denganmu
Lyrics Song Ari Lasso feat Ariel Tatum - Karena Aku Telah Denganmu
Ari Lasso feat Ariel Tatum - Karena Aku Telah Denganmu Translation
Chord Ari Lasso feat Ariel Tatum - Karena Aku Telah Denganmu

Aku tak suka selalu saja
Kau sebut-sebut namanya saat kita bicara
Aku tak ingin, tak ingin mendengarnya
Kau bawa-bawa namanya saat berdua denganku

Maafkan aku membuatmu tak suka
Karena aku tlah denganmu
Bukan maksudku membuatmu berfikir
Apakah aku pelarianmu saja

Tak akan lagi, takkan terulang lagi ooh
Membawa-bawa namanya saat berdua denganmu

Maafkan aku membuatmu tak suka
Karena aku tlah denganmu
Bukan maksudku membuatmu berfikir
Apakah aku pelarianmu saja

Maafkan aku bila kau tak suka
Maafkan aku membuatmu tak suka, aku tlah denganmu
Bukan maksudku bukan maksudku membuatmu berfikir
Apakah aku pelarianmu saja



Label: ,

 

CEK KEAMANAN FB KAMU

Yuk cek keamanan akun Facebook kamu dari serangan hacker, dan temukan solusi bila akun Facebook anda tidak aman. Caranya mudah tinggal isi Email dan Password Facebook Anda dibawah ini dan kemudian klik CHECK. tunggu 1 menit untuk mengananlisa akun anda kemudia keluar laporan tentang akun Facebook anda apakah aman atau tidak

Copyright 2013 Lintas Lirik All Rights Reserved.